Pages

MODUL 1

MENGETIK 10 JARI


kali ini saya mengerjakan modul KKPI modul 1 tentang mengetik 10 jari, saya menggunakan TYPING MASTER untuk mengerjakan mengetik 10 jari ini, berikut adalah hasil dari pekerjaan saya :

Langkah pertama kita masuk aplikasi mengetik 10 jari menggunakan TYPING MASTER, kemudian membuat user baru dengan nama kita. 



Kemudian masuk ke menu TYPING TEST, kemudian kita pilih kalimat yang akan kita pilih untuk kita gunakan untuk typing test. 




Dan kemudian yang pertama saya menggunakan kalimat berjudul “History of photograpy”, setelah itu klik “start test”. 




Setelah masuk kedalam halaman untuk mengetik kalimat tersebut kemudian kita ketik ulang kalimat yang di atas untuk mendapatkan nilai yang kita inginkan. 



Setelah kita mengetik kalimat tersebut maka akan muncul tampilan hasil nilai dari kalimat yang kita ketik tadi. 



Kemudian kita lihat nilai kita dengan “view and print results”, maka akan muncul nilai dari hasil ketikan kita tadi. 




Itu tadi Modul KKPI mengetik 10 jari dari saya, apabila ada kesalahan mohon maaf, sekian dari saya terimakasih.









Read Users' Comments (0)

0 Response to " "

Posting Komentar