Pages

MODUL 6

MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK 
PRESENTASI ( M.S POWER POINT )

Pada modul 6 tentang mengoperasikan perangkat lunak presentasi, disini saya membuat HYPERLINK dan INSERT gambar, berikut adalah cara membuat LINK dan INSERT gambar yang saya kerjakan.


Pertama saya membuat text yang akan saya jadikan LINK, kemudian blok tulisan yang akan di jadikan LINK kemudian klik tab insert, kemudian pilih tab ACTION.


Kemudian masuk tab ACTION SETTING, kemudian pilih button hyperlink to, lalu pilih next slide, kemudian klik OK, itu tadi adalah cara dari membuat HYPERLINK di perangkat lunak presentation, selanjutnya adalah cara Insert Gambar.


Berikut adalah cara menginsert gambar pada power point, pertama buat slide baru kemudian klik icon insert gambar, kemudian pilih gambar yang kita inginkan setelah itu klik insert untuk memasukkan.


Selanjutnya kita lihat apakah gambar sudah masuk dan saya atur lagi gambar sesuai yang saya inginkan, selanjutnya saya coba HYPERLINK dan INSERT gambar yang sudah saya buat, melalui slide show.


Kemudian masuk ke slide show dengan tekan tombol F5, kemudian cek link yang sudah saya buat dengan mengeklik link yang saya buat.


Selanjutnya berikut adalah hasil dari insert gambar yang saya lakukan.


Itu tadi postingan saya tentang modul 6 mengoperasikan perangkat lunak presentasi, apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf, sekian dan terima kasih.



Read Users' Comments (0)

0 Response to " "

Posting Komentar