Pages

MODUL 4

MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK 
PENGOLAH KATA ( M.S WORD )

Disini saya akan mengoperasikan perangkat lunak pengolah kata microsoft word dengan membuat sertifikat dengan input nama melalui MAIL MERGE.

Pertama saya membuat daftar nama yang akan dimasukkan dalam sertifikat yang saya buat melalui program microsoft excel. 


Setelah saya membuat daftar nama sertifikat di microsoft excel, kemudian pilih tab "select recipients" lalu pilih "use exiting list".


Kemudian saya memasukan file microsoft excel yang sudah saya buat tadi, pilih kemudian "open".


Kemudian saya pilih sheet2 dari microsoft excel yang saya buat tadi, kemudian OK.


Kemudian lihat hasil tadi dengan memilih tab "preview result".


Yang terakhir untuk mengecek satu persatu pilih tab yang bericon tanda panah, yang seperti saya beri tanda berikut.


Itu tadi Modul 4 mengoperasikan perangkat lunak pengolah kata yang saya kerjakan, bila ada salah mohon maaf, sekian dari saya terima kasih.

Read Users' Comments (0)

0 Response to " "

Posting Komentar